Minggu, 03 April 2016

Try Out Online USM STIS 2016 by Fisher Education

Hallo teman-teman blogger semua yang Juli sayangi. Kali ini Juli mau share mengenai Try Out Online yang diadakan oleh Fisher Education. Buat temen-temen semua yang ingin masuk STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik) Jakarta dan bingung gimana persiapannya apalagi sama soal-soalnya yang kaya apa sih. Nah, kalian bisa ikutin kesempatan emas ini nih. Buat ikut 'Try Out Online USM STIS 2016' yang diadakan oleh Fisher Education lohhh. Bukan cuma itu aja, biaya TO nya ini ga kaya Try Out-Try Out Online pada umumnya loh. Harganya terjangkau banget buat kantong kita-kita nih. Modal internet karena via Online jad kita ga perlu dateng langsung ke tempat Try Outnya tinggal duduk manis dirumah atau dimanapun, lalu kita bisa mengerjakan Try Outnya loh. Oh iya, spesial buat kalian yang mau share tentang info TO Online USM STIS 2016 dari Fisher Education ini berhak dapat ikut di Try Out 1 dan biayanya cuma-cuma alias GRATIS loh. Kebayang kan ikut TO untuk persiapan masuk STIS GRATIS hihi. Yukk buat temen-temen semua, ayo ikut TO Online yang satu ini. Dijamin pasti seru deh buat mengasah kemampuan kalian juga ya kan? Hihihi. Bingung cara daftarnya gimana ya? Nah, kalian boleh ikutin prosedur yang ada dibawah ini. Gampang banget kan? Nah ayoo segera daftar buat temen-temen semua. Semangat berjuang Pejuang STIS 58!
Telah dibuka pendaftaran Try Out (TO) Online USM STIS 2016 by fisher education
Dilaksanakan pada tanggal 10,17 dan 24 April 2016
Try Out Pertama, Tgl 10 April, gratis lhoo...
Berminat? Daftar di sini:
http://goo.gl/forms/1FQ8Oy9299
nb :
Bagi yang ikut TO 1, mhon untuk share info ini di 3 akun/grup sosmed ya. Bukti screenshotnya bisa diemail ke fisher.bimbel@gmail.com. Mhon menggunakan email yang sama dengan email yg digunakan untuk pendaftaran.
Teknis TO : Soal TO dikirimkan via email, silahkan dowload dan kerjakan sesuai waktu yg ditentukan. Detil akan diinformasikan kemudian.
YUK SHARE KE TEMEN-TEMEN KALIAN SEMUA. SEMANGAT PEJUANG STIS 58!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar