Sabtu, 01 November 2014

12 sciene on part 1

Assalamu'alaikum bloggy!!!!
Well, do u know all... I miss u so much! Udh lamaaaaaa banget ga muncul2 dan ngeshare apapun. Hfft because I'm so busyyy huahhaha maklumin ajaa yaa, kalo kata rofiq si kita kan udah kelas12, ipa pula jd harus berubahhh wkwk. Sebenernyaa masi ada entri yg blm gua selesain. Why? Because yaaa ribet itu panjang sekaliiihhhh.. Jadi msh dlm proses, tau kan entri gue yg travelling with flamsa part selanjutnya tuuh.

                Nah, maka dari itu nih geng gue mau share kya title entrian gua yg ini yaitu "new class". Yah kalian tau sendiri lah kan yaaa arti new class itu kelaa baruu?? Yah seperti yang rofiq bilang kalo emang gua sekarang udah kelas 12 ipa. Ya, lo tau juga yaaak kalo udh naik kelas pasti bgt kelas diacak diubah temennya, yg tadinya ga sekelas bisa aja sekelas sama gua dan yang tadinya sekelas sama gua bisa juga sekelas lagi kann. Nah, gua melewati libur panjang guaa yang penuh suka, duka, galau, ceria, atau apapun hal2 yang gua lakuin itu udah gua dilewatiii. Alhamdulillah...
Jengjengjengjengjeng, tanggal 14 juli apa  kalo gasalah udah masuk dan duduk di kelas12. Oh My God?!?!!!? Gilsss ga terasa kelas11 udahh abis masa ini, yang kalo kata kebanyakan orang2 masa kelas 11 itu masa2 indahnya anak sma!! Yomansss, and I feel it laaaaaa, di kelas 11 ipa1 ketemu banyak temen baruu atau temen lama yg ada atau gaada waktu gua kelas x. Banyak pengalaman yang gua lalui dikelas 11 ini. Banyaaaaak bangett deh. Nahh, tapii sekarang kan gua udah kelas12 kan, gua pun bakalan bertemu something new laa. Dan yang lebih buat gua deg2an banget adalah...... Pikiran dan pertanyaan yang di otak guaaaaaa selama kelas 11, bahwa "JULI MASUK KELAS 12 IPA MANAAAAA???" hmmm itu tuhhh, selain itu yang ada di benak gua adalah.. "Gue masuk kelas 12 IPA1 atau 12 IPA2??? Gimana temen2 gueee?? Bakalan ada apa lagii? Sesuatu hal baru kah?" Dan hari senin pun kita masuk kan yaa, nah terus masih baris perkelas xi nya tuh. Disini gua masih bersama anak solsepatu nii. Daaaaan ya, waktu pun berjalan nii. Pertama bu ambar ngomong nii, yang anak kelas X nya kann... Terus disambung ke kelas XI kann, abis itu anak kelas XII IPS nya duluu. Disini gua udah ada feeling bahwasanya nopih bakalan sekelas sama rara. Dan bener pas tau nama nadira alexandra dan siti novi anggraini sekelas fixbgt gua ikut seneng karena mereka sekelas dan feeling gua bener hihihi. Well, good banget laah mereka. Sekarang giliran gua deeh. Hmmm.. Deg2an parahh cyin. Selalu bilang di hati "Gils gua sekelas sama siapaaa?:'))) apapun kelas gue semoga bisa find new experiences, bisa baik2 ajaa, solid, seneng sedih bareng, dan semoga bisa memahami semua pelajaran dengan baik wkwk karena apa?karena gua sekarang udah kelas12 ipa dan menuju sebuah impian yang besar~~~." hahaha omongan dalem hati gua itu maaf kalo terlalu sok yah gaizzz hihiw;3

         Setelah denger kaloo nama awal absen anak xii ipa1 ahmad boby, adinda, alifah muflihhah, azrio ikhsani, citra ayu dan sampe huruf h yaitu hani disebutin beuhhh dada gue tambah deg2an banget parahhdah. Feeling besr mengatakan gua bakal masuk xii ipa1 nih.. Dan jengjengejengggggggggg, yaAlllah ternyataaaaa feeling besar itu bener. Gua masuk xii ipa1. Gilsss parah gua panikk karena anak2 yang udah disebutin langsung disuruh masuk ke kelas barunya kan. Dan yaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gue sempet sedih kalo gua ga sekelas sama temen deket gua gaiz. Kaya amel,ulan,del,topiq,abid,nanda,dita,bening, dan lainnya laa yang ga bisa gua sebutin satu satu laah. Yah well takdir mengatakan bahwa gua duduk dikelas xii ipa1. Padahal udah pengen banget bisa 3 taun sama del,topiq,nanda,amel,ulan tapi yaah gapapa laa. Kini gue berpisah kelas tapi masih satu lantai, yaiti lantai 1 hehe. Dan gue seneng banget bisa 3 taun sama suketi!!!!!hihihihi my lovely suketi :*:*

            First day in XII science 1 gue pun melakukan penyesuaian diri alias adaptasi niii. Terus yaudah dee gua harus duduk kan pastinya dikelas laah. Tapi gua bingung harus duduk sama siapaaaa... Karena mereka udah punya temen sebangku mereka masing22, tapi awalnya gua gatau kalo suketi alias melia sekelas sama gua soalnya dia telat gitu-____-". Akhirnya gua duduk aja di baris kedua dari depan guru dari baris ketiga dari pintu. Terus ternyata ada anak xi ipa2 namanya novia nama lengkapnya novia suryani wkwk. Gua pun duduk sama dia. And then,, gua ga salah pilih temen sebangku dia oraangnya asik gilaaaaaaa!! Gokill, ratu math,chemistry,physic wew banget ulala!! Tapii gua punn disini ikutan jadi kompor juga haha, maafkan aku teman2 semua:P. Gimana yaaa, temen gua novia yang satu ini emang bisa dibilang sama semua temen2nya kalo dia ratu komporrr deh. Jadi kalo ada apa2 dia yang ngomporin. Tapi gapapa karena ada ini satu makhluk kelas jadi rame yyyyyyyyy.... Terus nihyaaa, kita pun saling adaptasi laa saling kenalan satu  sama lain biar tau lebih dalam karakteristik kita masing2 gimana tuuuh sampe padaa hari dimana pemilihan pengurus kelas ~~~
Dan yaaak, ketua kelas XII IPA1  adalah rofiq hmmm, wakilnya fari, terus bendahara nya indah yang dikenal indah galak, karena dia kalo mintain duit membuat anak2 ngasih duitnya ituu buat kepentingan kita hohoho selain itu bendahara 2 nya sinta. Lanjutt, sekretaris 1 adalah..... Gueeeeee-_____- dan yang sekretaris 2 itu koco. Pada gapercaya banget koco yg jdi sekre2... Tapiii.... ya anak2 milih koco wkwkwkwkw. Terus nihyakk, wali kelas kita bu romlah zengzenggg... The queen of biology~~ Abis itu niiii, kita buat peraturan banyakkkk gitu wkwkwk, terus pokonya masii banyak lagi deh yaaaaa...

              Oiyaa, abis itu biar kaga rasis, kita pun dikocok nii nama-nama kita sama sang ketua kelas kann. Jadi biar anak yang tadinya xi ipa1 duduk ama anak xi ipa2 gitu kann~ terus niyaaa yaudah second chairmate gue adalah, talitha jengjengg.. My friend in class x. Temen kelas X-2 nih diaaa... Teruss kita disuruh nunggu sampe kita bisa duduk ditempat awal kita pas duduk sama temen sebangku kedua kita ini, karena kan kita selalu bangkunya dipindah2 duduknya digeser2 gtudaah. Udah duduk ditempat awal kita. Ngocok lagiii, dan gua dapet sama icha oyeyey temen saman nih. Eh tapi dikarenakan ada yg keberatan yaudah deh kocok lagi dan gua pun duduk sama citraaaaalalalala sampe sekarang, karena belum saatnya waktu pencocokan lagi hehehehe.





Sebenernyaa masih banyakk siii hal22 yg dari awal masuk kelas xii ipa1 ampe hari ini nii. Tapi nanti aja gue buat new entri okelaaaaa... Sampe jumpa lagiiii di post selanjutnya!! Have a nice day!! Asikbgt satnite today loh gengsss hehe. Selamat bermalam minggu bloggy byebyee:*********{{{{{}}}}}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar