Senin, 30 Juni 2014

Travelling wiff FLAMSA PART III

Assalamu'alaikum teman... Ini nihh lanjutan TWF yang Part III nyaa...

Mau bgt nerusin TWF biar bisa selesai dehhhh




Gilsss.. jd gini
Pada akhirnya pun gue ikut LDKS yg pertama kalinya…
Awalnya, gue juga mikir karena kebanyakan kata2 orang adalah kalo misalkan kita ikut LDKS ada kaya penataran dan pembullyan. Tapi gue pun berusaha buat nambahin pengalaman gue di LDKS ini. Ternyata pada kenyataannya gue itu ga seperti yg orang2 bilang. Namanya LDKS pasti ngelatih kepemimpinan kita, kedisiplinan kita, dan ngerubah kita biar jd lebih baik. As well, gue disana dapet grup merah…… alias grup apel. Disini gue sekeleompok sama orang2 yg mungkin ada beberapa yg gak gue kenal da nada yg udah gue kenalin pula trmasuk adek kls didlmnya. Nah klompok gue ini diketuain sm nano dan wakilnya si ilhaq alias haqien wkwkwk. Nah trus ada miranda, niza, shafa, wanda, annisa, gue, imam, anggita, ghael sm syplagi ya lupa deh gue pkknya itu dha. Nahhhh trus abisa itu si novi bagian di kelompok ijo huehehehehe. Oiya btw grup gue dibimbing sm kak ghaida.. kaka kls 12 yg hijab nan cantik ini hehe. Btw dia baikkkkk sangat love her deh wkwkwkwk.
Oiyaaaaa, truss akirnya gua pun ikutin praturan yg ada juga disana. Btw lokasi LDKS gue ini di ragunan. Well, its too near but fun kok. Pas lagi di pos2 an nya itu juga seru…. Yg paling tegang menurut gue pas di pos kepemimpinan…… heufttt bgtgilaaa. Bhakkkk serius ditanyanya. Klo gue jd ketua saman gmn blablablbalbalba gtu.. yaudh gue jwb lahh gmn22 ituuu wkwkwk. Tapi jujur gue gaada niatan buat jadi ketua saman loh. Yg katanya klo orang2 yg ikut LDKS bakalan jd pengurus. Hmm baiklah, kita liat nanti aja deh. Trusss apalagi yhaaaa hmmmmm.
Abis itu pkknyas slm disana happy2 dehh. Banyak games22 yg unik2 dan keren2 pula. Ada waktu disaat gue brg anak saman dan juga kak meta ketua saman gue yg wktu itu msh menjabat. Dan pada akirnya ditanya visi misi blablbalbal klo jd pengurus saman gimana2. Trus ditanya sejarah saman dll nya.
Dan dan dann  critanya udh slesai bhahahahahah. LDKS pertama ini gak bakal gue lupain kok. Well, udh balik ke skolah dan lo tau apa???? Akirnya masa2 STJ alias serah terima jabatan deh. Trus gue, novi, umi maju dah satu2 paparin visi misi kita klo jd ketua saman gtu. Lhaaa gue kaget gue jd nominasi ketua saman-____- gilss kyanya gue juga biasa aja disaman sih hmm. Ntahlah pda akirnya gue hnya bisa ngmg visi misi yg blablablbalabl itu. Trus pemungutan suara. Dan yaaaak, nama gue paling byk hft oke. Gue pun dinobatin jd ketua saman dan novi jd wakil ketua saman. Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. gua pun sm novi kaget. 2 orang yg emg slalu bareng2 nan sifat gesreknya ga ketulungan, yg suka malu2in jd pengurus ekskul hft. Gg bgt wkwkwkwkwk. Truss yaudh dah akirnya w menjabat slma kurang lbh 1 taun sm si sobat w yg centil ini alias si novi. Prasaan w campur aduk lha. Harus bisa nyeimbangin antara  pendidikan gue sm opranisasi gue. Jujur, gue anak IPA ga dipungkiri buat sibuk yah lo tau ,lah tp yaudah gue hrs tanggung jwb sm organisasi alias ekskul gue yg satu ini. Saman menurut gue ekskul yang lumayan eksis dari berbagai ekskul di sekolah. Apalagi dr ciri khas suara ‘keriyah’ nya itu wlapun gue gabisa niruin HAHAHAHA. Lanjoot, gua pun ikut2 lomba sana sini. Mayan ikut lomba di dinas di senayang ngelawan 60an sekolah se jabodetabek yg dibiayain sekolahh weleh weleh sbg ketua gua ngerasa bangga bgt wkwkwkwk. Walaupun gua tau hasil akirnya emg kaga menang tpseengganya mrasakan namanya perjuangan lomba deh yg lawannya sekolah macem2. Trus suka turun pas acara sekolah juga. Waktu gue abis buat latian setiap selasa kamis dahhh. Tp yaudah keputusan w buat ikut saman, resiko gue buat lelah pastinya. Hmmm… akirnya masa2 itu berakir juga. Setelah kls 12, gue menyelesaikan masa STJ gue dan nge-LDKSIN anak2 saman. Gue seneng udh kaga jd ketua lagi wkwkwkwkwkw. Abis udh berat bebannya cape. Tp selama menjabat happy trus sih. Kelas 12, masa2 gua udh berat… disaman gua Cuma bisa ngontrol aja, nanya2 ke anak2, bantu klo bisa. Hmmm… and then pastinya focus buat kls12. Mungkin sampe sini dulu cerita gue tentang travelling with flamsa nya. Next story ttg grade 12 kok HEHEHEHE. Love you all.



wassalamualaikum bloggy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar